Jumat, 15 Agustus 2008

I Make IT Finally


Akhirnya setelah berhari2 bergumul dengan perasaan gundah gulana, akhirnya... akhirnya..kemaren gw jadi ngeprint "surat maksiat" alias "surat resignku"..huhuhu... AKU AKAN RESIGN !!!

Banyak pertimbangan kenapa akhirnya aku memberanikan diri untuk Resign (gak perlu dibahas disini yaa..) Tapi dalam hati aku merasa dis is the CHoice i Have To Make :)Hidup ini kata orang adalah Pilihan. Ya Toh??

Dan surat resignku sudah ada di meja my Big Boss kemaren and He already read it. Gosh!!! I Hate Doing This Thing But I Have To. I have To Grow uP with My Own Decision and my Own Dream. I am Gonna be OK and Be Strong because I Have Dav Beside Me.

Back to the Topic.

So, begini ya rasanya Resign. Lega tapi ada secuil rasa sedih juga. Mungkin karena ini adalah tempat kerja gw yang pertama dan gw udah hampir 2 taon di sini. Belom lama2 banget sih.. tapi karena ini termasuk family company gw merasa deket dengan my Big Boss and My Second Boss (Big Boss's daughter). They are very friendly and nice to me. My Best Friends here all asking me question "WHY?" and i just can smile. After gw ceritain alasan2 dan pertimbangan2 gw, semua mengerti dan mendoakan diriku yang terbaik.

Setelah gak aktif di kantor ini, gw harus segera menyelesaikan banyak hal juga. Masih harus misah2in barang2 gw untuk di"lempar" ke Malang hehehe, hari Selasa kemaren aja baru kirim 4 dus baju..itu baru 30% dari baju2 yang ada, kenapa bisa banyak amat yak kayanya gw jarang belanja deh hahahahahahaha muna deh muna. Masih harus urus catatan sipil dulu, urus list2 undangan, buku misa (gw belom pilih lagu2nya nih), urus daftar makanan (Dav ngilangin listnya niiiii), urus tiket pesawat untuk mudik ke Pontianak bareng my family sebelum lebaran, dan yang terutama mau urus DIRI.. Yoiiii!!!!

Ah, RESIGN.

Berarti rutinitas hidup berubah. Jam segini pasti gw masih ngebo dengan pulesnya, jam makan siang di kantor pasti gw baru Breakfast di rumah.. WHAT A LIFE!!! Mau ke Mangdu tinggal mandi, ganti baju, cabuttt.. Setiap hari kalender seperti merah semua. hahaha. dan gak terlalu "norak" lagi begitu memasuki hari Jumat, Everyday is Wiken Toh? hehehehe..tapi gak ada lagi deh peningkatan saldo setiap akhir bulan huhuhuhu no PAYDAY anymore.. T_T. untung Dav bilang dia yang akan kasih "jatah kasih sayang" ke Saldo hehehe.. baidewei, Big Boss gw kok jadi berubah ya, jadi lebih muda, lebih ganteng hahahahaha sekali2 nyobain makan gaji buta aahhh... :P

Banyak pengalaman yang gw dapet dari kantor gw ini. Mulai dari yg manis ampe pahit. SEMUAAA.. I Thank God For Every and Each Experience i have got here. It makes me wiser and of course GROW UP. Pengen sih bahas atu demi atu pengalaman yg gw rasain.. tapi nanti ya after gw resign dolo, it will be a FANTASTIC STORIES.. Coming soon yah ^^ DON"T MISS IT!! hahahaha.. Ada cerita pengalaman pertama gw nangis di kantor sampe pengalaman dengan si selulit, wanita bergigi kuning, pohon cabe, si pektay, ampe si neha2!

Resign.
I will fully enjoy it.

Resign.
I Make It Finally.

Resign.
Doesn't mean i'll lose contact with my Friends such as Ella, Makcik, Ms. Kwetiau, 3, Cucay, dll.. I am gonna miss YOU all. **hugs**

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda