Rabu, 13 Agustus 2008

panggilan .. panggilan... panggilan..

Kemaren siang pas lagi di kantor, my mom called untuk menyampaikan bahwa harusnya si Dav sudah memanggil dia dengan sebutan "mami" dan memanggil my dad dengan sebutan "papi".. Bluk! baru sadar ternyata selesai acara ritual lamaran dan sangjitan itu, Dav masih panggil mami papi dengan sebutan "om dan tante".. oke deh, akan kusampaikan pada Dav, Mi...


Nah malemnya..dijemput sama Dav. Happy deh pulang kantor dijemput.. andai bisa tiap hari dijemput.. :P kan gw ga usah nyetir sendiri...bisa ngorok hehehehe... Di perjalanan pulang kusampaikanlah pesen mami tadi bahwa Dav udah harus manggil mami dengan panggilan "mami"... Dav cm cengar-cengir dan kita langsung ketawa ketiwi begitu membahas soal rencana Dav utk call papi dengan pembicaraan seperti ini:

Papi : Halo..
Dav : Halo Papikuu... ini anakmu..
Papi : **Gubrakkk **

hahahahahaha.

Dari pembicaraan kita di mobil menuju rumah. Kita juga baru sadar ternyata org tua kita masing2 sudah saling memanggil "besan"... Pada saat makan2 di Bandar Djakarta kemaren mereka udah saling mengikrarkan diri bahwa mereka adalah para besan-besan. Waduh, mereka selangkah lebih maju yah Ndut..daripada kita... wkwkwkwkwkkwkwkw..

Lalu berlanjutlah di pagi ini, ketika dalam perjalanan menuju officeku, papanya Dav called.
(percakapan antara Dav and his Dad)


(gw diem dan menatap was2 jalanan di depan, di kiri, di kanan, di belakang, di atas, maklum ngeri Dav telpnan sambil nyetir)


Setelah Dav menutup telepon, langsung deh dengan sejuta rasa penasaran gw tanya "Kenapa Ndut.. Bokap u ngomong apa aja?"

Dav senyam-senyum..lalu berlanjut ketawa kenceng.

"Kenapa Ndut, kok ditanya malah ketawa?"

"Kata Papa.. kamu udah harus manggil dia papa..."
Serempak kita berdua cekikikan (ibarat kalau di icon YM itu yang ketawa ampe tiduran di lantai hehehehehe) Kayanya antara besan2 itu, sudah terjalin suatu konspirasi tentang "panggilan" setelah lamaran. Dasar...dasarr.. papa...mama..papi..mami..



We (Me and Dav) Love You All..

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda