Rabu, 06 Agustus 2008

Happy Yesterday

Kemarin adalah hari yang menyenangkan buat gw. Apa aja yang menyenangkan?

1. Bisa chatting dengan our best fren, OKTA NDUT, how we miss him a lot.

Duh kangen deh ama bocah satu ini, dia ini "oknum" berjasa dalam mempersatukan gw dan Dav. Semasa masih kuliah dl, kita sama-sama anak kost walaupun bukan di kost yang sama. Kenal sama ini bocah juga ga sengaja. Dan akhirnya kemaren dia approve YM gw dan kita chatting deh.. langsung deh berasa kangen ama bocah ini. Apalagi dia sekarang udah nun jauh ya, udah jadi pengusaha restoran tersohor di NIAS. (baidewei, ini bocah ga pernah kasih kita makan gratis Bakmie-nya yang terkenal itu..TA, gini nih yg namanya temen?hahaha). Nanti pas wedding day kita, Okta akan melancong ke jakarta, khusus untuk pernikahan dua temannya yang cantik dan ganteng ini (hahaha). Dia juga gw jadikan koordinator utk Holy Matrimony, u can do the best for us TA. (tapi jangan ngarep angpao tebel ya TA..hahahahaha...ntar kita traktir karaokean deh, u kan hobby nyanyi TA..oke2?)

Dari hasil obrolan kita di YM, kita simpulkan deh bahwa kita kangen saat2 di kost:

- makan malam bersama ke tenda depan jalan casablanca (OKTa always icip2 pesanan orang, hehehe, so funny)

- kangen bernyanyi dengan NARSISME masing2 (lagu2nya romantis booo dari CLose To Heaven, Finally Found Someone sampe Fa Ru Xuenya Jay Chouuu)

- kangen ntn film horor bersama, sambil bersembunyi di balik bedcover dan mematikan lampu (hahaha, jadi inget kejadian ntn di kamar kost gw nii, di saat adegan serem dan mengagetkan.. u dengan enaknya "nimpa" si VIVI, ahahahaha, kasian deh roommate gw itu TA)

-kangen hibernasi bersama (tunggu..tunggu..gw mau ralat bagian ini agar tidak terjadi perspektif yang tidak mengenakkan pada diriku, maksudnya u hibernasi bareng Dav kali Ta..gw ga ikutan loh...)



Overall, gw hepi bisa ngobrol sama u Ta. Menanti kedatangan u deh di Jakarta.



PS. jangan lupa bawa Bakmie Mekar nya ya Ta.. Slurrrpp...



2. FOTO PREWEDDING SUDAH DIPASTIKAN KELAR SESUAI WAKTU YANG DIINGINKAN ^^

Kemaren di telp sama Lia, my lovely cs, kalo foto prewedding gw bisa jadi lebih cepat dari perkiraan nih.. tadinya kan awal November baru bisa diambil..dan karena ada perubaha planning dari gw dan Dav dan mau ga mau awal September kita harus udah ambil semuanya. ternyata diusahakan sama csku itu dan GOOD NEWS.. "Ci...album, kanvas dan lain2nya udah bisa diambil awal September kok.. nanti aku kabarin ya kapan tanggal pastinya.." ASYIKKK...

Tapi sebenernya ada juga sih berita tidak menyenangkan dari Lia, which is, gaun gw belom dipayet sama sekali,,karena antrian gaun utk dipayet itu masih banyak..huhuhu..jadi minggu depan pas Dav dateng, dia cuma bisa liat gaun gw masih polos..(Gpp kan ndut, yg penting bisa liat calon binimu ini pake gaunnya walau belom ada payetan..gaunnya udah bagus banget kok..hehehe..pembelaan diri...makasih juga Ndut, dah mau bayar mahal2 untuk gaunku...luv u..)



3. BARANG LAMARANKU SUDAH KUMPLIT

KYAA!!

sebenernya nepu2 dikit nih hahaha, belom kumplit 100% sih, tap ya mayanlah udah 85% gitu..kemaren pulang kantor dan menatap betapa "rapihnya" kamarku tercinta hahaha penh dengan kantong2 belanjaan, ada kardus2 isi majalah2, keranjang lamaran, makanan, wahhh rame sekaliii... (aneh ya, berantakan kok seneng :P) Soalnya berantakannya rata2 barang lamaran dan all NEW hahaha norak kan.

H-3 nih menuju hari lamaran. Dav dan keluarganya bakal ke jakarta untuk melamar diriku, asyik,asyik,asyik, abis itu dapet duit angpao, kalung juga barang2 baru ahahahahaha joking! ya intinya gw hepi karena akhirnya kel Dav bisa bertatap muka langsung dengan papi mamiku.. kl ketemu sama Dav sih udah sering banget ya.. hiiiiiiiii..pertemuan keluarga deh..mana usia papanya Dav ama papiku jauh dan jomplang bener..papi masih 40-an, papanya Dav udah 60-an.Akankah seperti pertemuan antara Bapak dan Anak? hahahahahha... lucu.

Back to Barang Lamaran, yg kurang cuma bbrp item yg emang belom bisa dibeli sekarang seperti:

1. Kue-kue basah untuk menjamu kedatangan Dav dan Keluarganya (ini kudu beli di pasar pagi2 deh sebelum jamnya lamaran)

2. Sekeranjang buah2 (ini akan dibeli jumat malem di toko BUAH SEGAR-sunter, beli apel 8 biji-jeruk 8 biji-anggur 2 gerombol.. tadinya mau beli Pear juga tapi kata ccnya Dav, org tua jangan dikasih Pear, ga bagus katanya maknanya Pear..haduh2 kenapa ya? ya ikutin saja deh..daripada kenapa2 hehehehe)

3. Tong Ciu Pia dan Misoa (ini adalah jobdesknya my mom)

4. Pita Merah (dari kemaren ngubek2 laci nemu malah pita pink fushchia, wah ntar pas lunch kabur ke MAG deh cari pita merah, bs gawat kl ga dipitain merah gitu).



4. BEING A BABY SITTER FOR MY LIL CUTE NIECE

Tadinya malem kemaren berencana mau mulai nyusun barang lamaran ke keranjang dan hias..tp berhubung diminta ama ku2 gw tercinta (ku2 bukan nail tapi sebutan utk adeknya my mom).. untuk menjaga his lil daughter karena dia dan istrinya mau ke RS.. (mau cabut spiral boo..karena ada rencana mau kasih dede hehehe).

Gw sih bersedia..siap..yak... untuk menjaga si kecil itu..karena dia memang lucu dan menggemaskan sekali.. ada potonya dia nihh..







ini dia si Michelle yang nakal dan menggemaskan, how??? ^^

Kegiatan awal adalah menemani dia menonton BARNEY and A-Z, sebenernya ga terlalu penting lagi buat dia,, secara di umur dia yg baru 2,5 tahun itu, dia udah apal luar kepala semua huruf alfabet itu dalam versi bahasa indonesia dan bahasa inggris (plok..plok..plok.)

Kegiatan kedua adalah menemani dia minum susu. Sebelum ortunya berangkat udah disiapin sebotol susu dan sebotol air putih. Jadi gw tinggal sodorin aja deh hehehehe sambil dalam hati berdoa.. Tuhan,semoga dia kenyang dengan sebotol saja dan tidak minta tambah lagi..gw ga ngerti bikinnya..takarannya dia seberapa..wkwkwkwkwwkw..

Kegiatan ketiga adalah mematikan lampu dan mulai menidurkan dia. Hmm.. udah gw siapin tuh bedcover dan bantal2 yg cozy..tp dia minta gw untuk story telling. gw bingung sih mau cerita apa, akhirnya gw memutuskan untuk menceritakan ttg suara2 binatang secara kan seumuran ini dia lagi senang2nya ama bunyi2an dan meniru.. dan akhirnya gw pun menirukan suara binatang-binatang di bawah ini:

a. anjing (guk..guk..guk..)

b. kucing (miau.miau..miau.)

c. kambing (mbeeekk..)

d. burung (cit..cit..cuit)

e. harimau (auummmm..)

f. kodok (frog..frog..frog..)

g. tikus (cit..cit..cit..)

h. ayam (kukuruyuk..)

Lumayan kan koleksi suara binatang yg g punya..udah ada modal nih buat jadi seorang mama..ceilehhh...tp manjur loh..makin lama..matanya makin merem..dan akhirnya dia tertidur dan gw pun tertidur dengan suksesnyaaa..zzzzzzzzzz....

WHAT A GREAT DAY, THANKS GOD ^^

i miss my love.