Selasa, 22 Juli 2008

mitos wedding gown ^^

hari minggu kemaren, cc anna (calon kakak ipar) SMS gw. Isinya kurang lebih begini:

"Liv, cc mau kasih tau kalo ada kepercayaan yg bilang pengantin ga boleh buka wedding dressnya sama sekali pas hari H. CC waktu nikah kemaren ga berani lepas gaun sama sekali, walau lagi mau pipis. Kalo gak salah di toko obat cina ada jual obat tahan pipis. coba deh tanya Liv. CC buru2 kasih tau Liv, takutnya cc kelupaan kasih tau. mumpung inget Liv. Bye.."

**bengong sejenak...



**masih bengong...


(dalam hati)

"emang beneran yah gak boleh?haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh gimana niii... kan rencananya diriku pake gaun pagi dan malem beda..huhuhuhu....panik....panik....."

(menatap ke mami tercinta)

Mami : Kenapa?
Aku : Kata cc anna, gaun pengantin ga boleh dilepas ya seharian?
Mami : Iya, biasanya kaya gitu
AKu : gimana dong gw mi? kan gaun buat malemnya gw beda... haduh2..
Mami : ya udah gpp, emangnya kenapa?

(arrgghh, tidak membantu nih si mami huhuuhuhuhuhuhu)

duh,mendadak gw stress niii.. rencana awalnya adalah gw akan mengenakan gaun pengantin ball gown dengan buntut panjang utk acara teapai dan holy matrimony..lalu untuk private party gw akan mengenakan gaun wedding yg simple a-line no buntut at all. Nah, kl sekarang ada berita begini... gw pusing..

hiks hiks hiks..padahal gw pengen rasain pake gaun pengantin model ball gown dan yg simple sekaligus :(

dan...akhirnya hari ini aku dapet jawaban dari calon suami bahwa setelah mempertimbangkan, melihat dan meninjau, hahaha kaya mau memutuskan undang-undang saja ...hehehe... gw boleh ganti gaun pas malemnya! YIPPIE!!!!

tp semua dengan catatan bahwa no wedding toast-no cutting cake-no yang berbau2 pesta..karena kl ada rangkaian acara kaya gitu.. it means we are having a party.. then i shall not change my dress..asiikk...Pas banget sama konsep private party gw ya... yg emang cm mengundang org2 terdekat utk makan2 dan FOTO2... i am so happy!!! bisa pake 2 model gaun hahahaha juga bisa pake yg simple pas makan2 jadi bebas bergerak dan singgah di choco fountain hehehehe...bisa dansa sama suami..

PROBLEM SOLVED!!!