Rabu, 23 Juli 2008

Lovely HeadPiece... desperately want this stuff!!!


gw dapet gambar ini dari clay (Thank u So Much).. kita emang sering ngobrol (baca:chatting) utk membahas soal fashion-aksesori-craft-baby (yes she's gonna be a mommy dis year).. dan hari ini kita nemu pic bride dengan aksesori dan hairdo menakjubkannn... cakepnyaaaa...
***membayangkan gw pake gaun private party ku yg sudah ada itu..dengan aksesori seperti itu.. wow, pengennn sekaliiiii.....
clay lg mau liat2 dan cek material ada apa ga.. (mudah2an ada! amin!) hehehe, terus aku mau dibuatinnnn.... asyiknya punya teme virtual (ga pernah ketemu soale) yg segitu kreatif even lg hamil gede...kam sia-kam sia Clay (udah PD kaya bakal dibuatin aje)..
kl gw perhatiin ya hairdo bride2 di indo standar banget..cm veil dan crown.. i want to use that headpiece.. so lovely.. yah gw berencana pakenya pas malem, pas acara makan2 berhub gaun gw simpel dan sexy..pake headpiece ini pastinya oke ya.. (NARSIS, hehehe) :P
let's see ya.. hari H gw jadi pake ga.. hehehe..
kl utk hairdo pagi belom ada ide ni..blank..blank..blank... kayanya sih gara2 belom nemu gaun utk pagi alias utk teapai dan holy matrimony.....jadi belom ada bayangan sama sekali..kl yg malem udah terbayang2 hairdo kaya pic itu :) hmmm...nyiapin wedding emang menyenangkan ya..:) i really enjoy the details for my wedding day... love it!

Label:

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda