Jumat, 08 Agustus 2008

tentang nu green tea

Jarang sekali gw tertarik sama yang namanya ikut undian produk tertentu, selain males juga ga hoki cing! haha. tp ngomongin soal undian hadiah jadi inget kl sempet sih menang ikut undian.. udah lama ..kira2 tahun 2003..saat gw masih baru2 masuk kuliah..ceritanya Kelapa Gading Trade Center itu kan masih baru dibangun..terus ada Matahari kasih disc gede2an..dan om gw beserta bininya (waktu itu masih calon bini) bermaksud mencari barang2 sangjitan gitu..lumayan kan kl lg banyak disc betebaran..apalagi KTC itu masih baru buka..biasanya kan banyak godaan sale-diskon-korting-potongan harga..


akhirnya kesana deh ..lupa ama siapa aja..begitu selesai transaksi beli ini itu..om gw nunjukin kupon gitu...inti dari kupon itu adalah akan memberikan hadiah kepada setiap konsumen yang telah berbelanja minimal sejumlah Rp. xx (marketing banget ya..kayanya dimana2 sama aja) dengan catatan, si konsumen harus terlebih dahulu menyusun suatu sebuah pantun agar bisa menjadi slogan nya Matahari..wuih... hare gene slogan pake pantun (keplakkk!! itu kan jaman taun 2003-an neng!)
Waktu itu gw ga tertarik sama sekali tuh, ngapain bikin pantun, gak bisa ah, dan tiap bikin pantun berasa geli2 sendiri hihihihi :P
tapi selama di mobil dalam perjalanan pulang, om gw dengan jurus seribu dua ratus tiga puluh tujuh koma tiga belas (hehehehe) meminta gw utk membuatkan pantun..iseng2 berhadiah katanya.. dan hadiahnya emang menggiurkan..bukan sembako..bukan juga payung apalagi mug..hadiahnya itu alat2 elektronik...(bukan kabel atau saklar loh.. wkkwkwkwkwkw)
dan... akhirnya jadilah 4 baris pantun.. dan dikirim via sms.. (sory lupa pantunnya kaya apa..)
satu hari..
dua hari..
tiga hari..
tiga minggu..

**bip-bip..bip-bip..bip-bip..** One Message Received.
"SELAMAT! ANDA TELAH MEMENANGKAN 1 COMPO DARI PANASONIC DARI MATAHARI KTC. TERIMA KASIH ATAS HASIL KARYA PANTUN YANG ANDA KIRIMKAN. UNTUK PENGAMBILAN HADIAH, SILAHKAN HUB. xxx..bla..bla..bla.."

Langsung dengan sigap gw tekan options lalu forward dan mencari nomor hp om gw.. hahaha.. bangga neeehh... gini toh rasanya dapet hadiah..gratis compo besar nan lengkap itu.. Panasonic lagi bukan Panasanic wkwkwkwkwkwkw..

akhirnya Compo itu dijadikan salah satu isi kamarpengantin om gw :)



nah, belakangan ini gw jadi seneng minum Nu Green Tea.. kl lagi gemuk, belinya yang No Sugar (halah..gaya amat), kalo lagi ideal minumnya yang Less Sugar (biar tetep ideal donk :P)..dan kalo lagi merasa kurus dan lagi PMS minumnya yang With Honey (abis minum biasanya nyesel2 ga jelas..hahaha..kalorie..gula...jahanam sekali kan mereka itu)..

As we know, Nu Green Tea lg ngadain yang namanya Rejeki NUmpuk.. Hadiah Langsung Tanpa Diundi... wuiii... pas banget dah, di saat lg butuh kucuran dan suntikan dana... kan lumayan sambil menyelam minum Nu Tea :P

TAPI...hiks..hiks..hiks..sampai sekarang yang selalu gw temukan di balik tutup botolnya adalah kata2 menyakitkan dan menyedihkan.. di antaranya:

"Maaf Ya..."

"Jangan Nyerah"

"Coba Lagi..."

ARGGGGGHHHH

$%#&*&*&_$#!@@#!@#

Kapan ya bisa dapet yang tulisannya bikin gw hepi, cengo dan jingkrak2 kaya:

"100 juta"

"10 juta"

"Takeshi Kaneshiro"

hahahaha.. yg terakhir diabaikan aja ya, obsesi pribadi soalnya hahahha..