Kamis, 07 Agustus 2008

Mask

Udah sebulan ini gw rajin pake masker. Bukan kenapa2 sih (bukan juga karena mau married loh hohoho) tapi karena gw baru sadar ternyata banyak sekali masker2 yang gw beli dan gw ga pake (biasa kan wanita laper mata, suka "nimbun" barang ga jelas wkwkwkw)) Akhirnya gw memutuskan untuk segera "menghabiskan" timbunan masker2 yang udah gw beli itu. Pake maskernya sih gak tiap hari (kalo tiap hari bisa-bisa kulit bukan tambah kinclong-putih-bersih-kencang, tapi malah keriput2 penuaan dini dah hahaha). Biasanya gw pake 2-3 hari sekali.. pas pulang kantor, after bersihin muka pake cleansing milk dan toner..langsung deh gw mengoleskan masker..nungguin masker kering gw juga bisa melakukan bermacam-macam aktivitas:

1. nyapu2 kamar (rajin kan, cm option ini jarang terlaksana haha)
2. ngubek2 isi lemari dan laci (lumayan sering,tapi berakhir dengan semakin hancur dan kacaunya tuh lemari dan laci :P)
3. pencet2 remote tv (cukup sering, apalagi kl ada acara extravaganza-akhirnya datang juga..mmm jadi betah tp ga kesusahan juga nahan ketawa. kalo ngakak kan maskernya pecah huhuhuhu)
4. baca majalah (Yep, ini paling sering ^^)

Lalu, gimana hasilnya? TERNYATA... masker emang penting sekalii.. gw merasakan bahwa sebulan ini kulit gw jadi ga terlalu mengkilap, poresnya juga perlahan pada nutup2, dan yang pasti kenyal2... So, selama ini gw sudah mendiskriminasikan si masker dari jajaran ritual membersihkan muka..WHOAAA... coba kalo udah dari setahun yg lalu gw rajin2 maskera, pasti sekarang ga kalah keren kulitnya ama kulit Sandra Dewi hahahahahaha ngarep itu mah. wkwkwkw..oh iya, masker2 yang gw udah berhasil gw habiskan adalah:


1. ini masker orange peel off mask dari Oriflameini enak banget wanginya, orange sekali (ya iyalah, ini namanya juga orange, ihihihihi). pertama pake sih rasanya aneh, belom familiar juga sama baunya, udah gitu ini gel-nya kan transparan gitu, begitu setengah kering, muka gw jadi aneh sekali..kaya diplastikin hahahaha.. tp sensasinyapas peel off, enaaaaaaaaaaakkk banget. Serasa semua kotoran-debu-minyak dkk ikut ketarik dan ilang dari permukaan kulit. This is recommended.. ^^


2. Masker dari The Face Shop

Nah, ini dia dari The Face Shop. Wanginya Lemon. Very relaxing dan energizing.Tapi gw masih lebih suka sama Orange Peel Offnya Oriflame. Tapi ini bagus juga sih. Bersih. Tapi sensasinya kalah dibandingkan dengan punya Oriflame. (halah, cari sensasi apa dari maskeran.. ada2 saja ya gw, macam2 saja, hehehehehe)


3. Peel Off Mask dari Garnier


Ahaaaa! Ini juga bagus maskernya.. kayanya gw demen deh peel off peel off (again, sensasinya beda bu, pas ditarik alias dikelupas maskernya..seruuu..asyik..menyegarkan...) Berasa kaya disirem ama jus jeruk satu pitcher hahaha..hiperbolis yah gw..


4. Masker Bengkoang dari Mustika Ratu




Made in Indonesia tapi menurut gw BAGUS.formulanya ringan dan gw berasanya pake produk yg satu ini kulit jadi lebih putih (perasaan gw loh.... ) dan hmmm emang sih ga ada wangi aromatherapy dsb tapi produk ini efektif mendinginkan kulit dalam sekejap mata! Cling!!!

5. TURN AROUND by CLINIQUE



Produk ini belom bisa ku-review... soalnya masih tersimpan manis di kotaknya hehehe rencana mau habisin yang masker bengkoang dl baru deh coba yang ini.. mudah2an sih tidak mengecewakan soalnya dari segi harga juga bisa beli 20-an tube masker bengkoang huhuhuhuu.. rencana mau pakein ke Dav juga ah.. biar seger juga kulit calon suami, bukan hanya kulit calon istri (calon istri yang baik kan? menyediakan jasa masker pula hihi)

Sekian ya Parade Maskernya :)

Label: