Selasa, 12 Agustus 2008

i've passed it!

Thanks God, My Lord, My Jesu, My Family, Dav's Family, and of course My Love Dav.



Terima Kasih Tuhan. Akhirnya, aku dan Dav bisa melewati hari lamaran plus langsung sangjitan dengan mulus bagaikan jalan tol di hari raya Idul Fitri.. (saking mulusnyaaaa hohohoho). Terima Kasih juga buat semua yg udah kirim sms saying congratulations fot both of us. You all are my besties!



Lega sekali rasanya melewati hari lamaran plus sangjitan itu. Sempat panik sehari sebelumnya karena kel Dav membungkus semua barang2 sangjitan dengan indah dan rapih...semua serba merah..cantik..sampe kamar hotelnya jadi kaya kamar penganten..hahaha..Thank u utk Mama Mertua dan Cc Anna yang sibuk banget membungkus ini itu dan membuat suasana hatiku tidak panik dan grogi dan perasaan sensitif lainnya. Karena gw membanding2kannya dengan barang2 sangjitan gw yang gw bungkus ngasal bin berantakan..wkwkwkw.malu deh T_T tp gakpapa, kan aku yg dilamar..bukan melamar hahahaha.. ya kan ndutku?

Tapi.. paling happy adalah melihat wajah2 my dad and my mom yang sumringah bahagia (Sampe mereka ga bisa makan saking bahagianya... ), juga melihat keakraban mertua dan my parent, Thanks GOD ^^, terutama juga kebahagiaan yang terlihat dari mata dan senyuman Dav.. Love Ya Honey Nduuuutt.. ^^

Kita makan2 di Bandar Djakarta, ya tempatnya sih OK lah, lumayan, cm kl makanannya menurut gw dan Dav biasa saja.. masih enakan seefood pinggir jalan juga.. wkwkwkw..mana sambelnya pelit amat lagi.. cm seiprit.. but, we have a fun lunch there with our family.. :)



Selesai lamaran.. kembali ke hotel bersama kel Dav... pas udah di kamar..Dav peloq dan saying "Ndut..akhirnya udah setengah istri sekarang..senang deh..tinggal bentar lagi..tujuan hidup aku tercapai..yaitu nikahi kamu.."



"Loh kok setengah istri?" aku protes nih.. hehehehe.. "Harusnya 3/4 istri..1/4 istri waktu masih PDKT..1/2 istri waktu masih pacaran..sekarang udah lamaran-sangjitan-tunangan..artinya udah 3/4 istri.."


"Oh iya.. yaudah..3/4 istriku....." Dav peloq kenceng2.. We are so Happy.. :) :) :)



N/B: foto2nya menyusul ya..masih ada di camera..lom sempet diupload.. :) coming soon!!!