Rabu, 13 Agustus 2008

Bini Muda


si Dav hari ini baru habis beli camera baru yang akan jadi "bini mudanya" hiks hiks hiks..

kenapa gw bilang "bini muda" karena disayang2 terus, diperhatiin, dipelajarin dan dibawa kemana2...arggghh..sebel..


ini nih tampang bini mudanya----->
cakep ga, cakepan mana ama gw? terus dia lebih sexy apa gw? idungnya dia kok lebih mancung dari gw ya? wkwkwkwkwkwk mulai ngawur dah...
Udah ah, moga2 aja si "bini muda" bisa diperalat sama gw..utk menampung segala kenarsisan gw.. dan tentunya gw akan sering munculin foto hasil karya si "bini muda"...
Udah ya,, udah sore nih. Si dav pasti lg siap2 jemput gw..ahhhh tidakk..besok Dav-ku sudah pulang lagi ke Malang..yg lebih menyakitkan dan menyayat hati..dia pulang sama Bini Mudanya.. #^&^%$%@#$!#$!@@#

*sigh*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda