Rabu, 10 Desember 2008

Review Wedding Vendors

1. Bridal : JJ Bride Kelapa Gading
cs: Lia - Melly
fitting : Estu
Make up artist : Ms. Hilda
Fotografer : Ace

JJ Bride termasuk salah satu vendor yg udah gue DP sejak awal tahun 2008. Gak pake ke pameran or event lainnya. Pulang dari kantor, sekitar jam 6 sore, gue sendirian ke JJ Bride. Tidak berbekal apapun kesana (maksudnya ga berbekal tanya2 dl ke orang yg dah pernah ambil), gue langsung DP! Setelah gue pikir2, rada gila juga gue ya. Ga pake compare sana-sini dl. Gue tau JJ Bride dari salah situs pernikahan. Liat2 fotonya, suka. Liat gaunnya, suka. Liat makeupnya, apalagi. Sampe akhirnya gue deal malam itu juga. Dan sampe kelar acara wedding gue, gue ga nyesel ambil JJ Bride. Walau di luar banyak berita miring soal ini itu ttg JJ Bride, toh gue rasakan sendiri JJ oke. So, tutup kuping aja deh hehehe.

Untuk gaun pagi (utk temu manten-teapai-pemberkatan), gue pake gaun dari JJ model ballgown. Gue akhirnya decide gaun itu pas desainernya JJ lagi bawa baju dari Taiwan. Gosh, gue jatuh cinta dan klik sama gaun itu sejak pertama kali coba. Padahal pas coba, belom ada payetan sama sekali. Walau harga mahal dan harus nambah banyak, gue luluh juga. Sekali seumur hidup kan?? hehehehe.

Untuk gaun private party, gue pilih gaun a line, model transparan di bag, perut sampe pinggul. buntutnya cm sedikit tp pas :) banyak yg bilang gaun ini bagus kl pas dipake, karena elegant. untung banget gue menemukan gaun ini, walau udah sempet hopeless di JJ gaun a line jaranggggg banget. Ga nyangka bisa nemuin yg model gitu.

Untuk foto prewedd, kualitas hasil pengambilan foto di JJ bagus dan sesuai yg gue dan Dav mau. :) cm bener2 merobek kantong euy, mahal nambah fotonyaa huhuhu. Cm, utk tursiran dan editan, Dav ga suka. Kalo gue sih oke2 aja, secara ga ngerti cara edit mengedit hehehe.

2. Wedding Organizer : Amazing Grace
Cp. : Olivia

Nah ini juga vendor gue yg udah deal dari awal2 tahun. Dari vendor ini gue dapet rekomendasi soal Wedding Decoration, Hand Bouquet, Corsages, Undangan dan Suvernir, sampe usulan venue juga dari dia. Pas hari H jg kooperatif sekali. Morning call tepat waktu, semuanya oke dan ga ada yg salah or ga beres.

ini nih salah satu hasil decor dari Amazing Grace, i Loove it So much :)



3. Venue : Musro Lounge, Borobuudur Hotel
cp : Mas Yono

Tempatnya romantic (berkat dekorasinya juga yg banyak bunga2 dan lampu2 bergelantungan). sound systemnya oke banget tentunya, makanannya enak, petugas2nya berseragam rapih dan sigap banget angkat piring kotor, refill minumannya juga mereka aktif datengin tamu2. Slied show foto prewedding gue juga diputer dengan baik. Banyak yg bilang, tempatnya bener2 romantis dan mereka suka dengan private party kita. :)

4. Foto & Video : Pixel Foto
cp. : Mas Jufri

Kru yg astik banget. Anak2 Pixel itu kocak2 dan seru banget. Ada si Takur alias Barney, Dolok, dll. Video juga diselingi dengan interview2. Pastinya ga sabar liat hasilnya :) Udah sempet ngintip2 hasil foto mereka juga, bagus2 ihh, buruan mas dikelarin, pengen liat my wedding book :)

5. Candid Foto : Sudut Fotografi
cp: Ko Harry

Ko Harry on time banget. Orangnya baik, friendly, kooperatif, kadang dia kocak juga :P Hasil fotonya pasti keren, tidak diragukan lagi. Ya gak ko? hehehehe. Buruan ya ko jadinya, penasaran banget nih.

6. Wedding Ring : ORORI (Mall Artha Gading)
cs: Vivi

Jadinya tepat waktu. Sesuai yg kita mau. Very lovable. Harganya lumayan termasuk mahal tapi hasilnya sepadan. :)




7. Wedding Car : Jaguar Silver
cp : Nony

Wedding carnya on time, supirnya sopan dan nyetirnya ga seradakan. Dekor oke sesuai tema.

8. Church : St. Yohanes Bosco Sunter
cp: Pak Budi, Imelda, Septi

Thank u buat dekorasi, snack boks dan catatan sipil udah diaturin juga ya :) helpful banget mereka :)

@ church, sory gbrnya ga jelas, diambil ama amatiran en no editan, beginilah huekshueks.

9. Hotel Bride : Sunlake Hotel

Kamarnya bersih, cm sayang jalanan di depan sunlake hotel aga rusak ya, jadi wedding carnya kesian juga tuh. (Untung bukan mobil gue hehehehehe)



10. Hotel Groom & Family : Borobudur Hotel

Nice rooms! Kita pake 4 kamar disana buat kel Dav en tentu saja buat kamar pengantin kita :)


berhubung ga ada gbr hotel borobudur, gue pajang poto gue di sono aja yak (baca: narsis). u can see my nervous face there, wakakakaka :P


11. Kamar Pengantin : Borobudur Hotel

Ya inilah tempat segala hal yg disebut First Night itu terjadi. Hahahaha, padahal dah capek bukan main, ehh abis berendam air hangat malah jadi seger kembali. Ini badan emang tau aja dah. Hahahaha. Cukup yaa, sensor!

12. Wedding Shoes: Donamichi

Sepatunya enak dipakai, cantik, Cm sayang banget waktu itu sempet copot mata2nya karena dilemnya ga kuat, akhirnya harus bolak balik permak. Untung pas hari H semua nya oke dan mata2nya uda jadi super kuat.

13. Wedding cupcakes : Makicakes
cp: Mbak Yulia

Mbak Yulia itu orangnya sabar dan pengertian menghadapi maunya gue. Hehehe. Gue ganti tema ampe 3 kali. Pertama gue minta nuansa fuchsia dan ungu, terus ganti ke choco orange terus ganti lagi ke red pink. Tapi mbak Yulia ini tetep sabar pisan euy, dan hasilnya pun.. bagus banget..semua bilang cantik dan indah, rasanya enak banget pulak. Recommended nih!




cute gaa?


14. Choco Fountain: Chocolique
cp; Fani

Laris manis choco fountain. Coklatnya enak. Peminatnya dari semua kalangan usia. Hehehe. Ohya gue juga pesen suvernir buat panitia gue, very nice and cute packagingnya :) Thank u ya Fan...

15. Choir : Melodia Singers

cp: Brigitta


Mereka on time. Suaranya bagus, cm sayang waktu itu soundnya kurang maksimal. Tapi suaranya mereka bagus sekali. Apalagi pas Ido nyanyiin "I Do" klepek2 deh. Lagu openingnya kita pake There For Me nya Josh Groban, sampe merinding banget. Thank u ya Melodia Singers. Sayang banget ga bisa poto2 bareng kalian yg udah harus kejar waktu nyanyi tempat laen.

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

wuaaaah selamat yaaak liv dan dav.. moga langgeng terus dan awet sampe kakek nenek.. :) ikut seneng weddingnya bisa berjalan dengan lancar.. :)

12 Desember 2008 pukul 09.51  
Anonymous Anonim mengatakan...

Akhirnya kelar jg yaa liv..persiapan emang setaun tp acara cm sehari tp worth it kan hehee...
Semoga rukun2 selalu yaa dan cepet2 punya anak yaaa :P.
Jgn lupa posting2 yaa potonyaaa

13 Desember 2008 pukul 08.47  
Blogger Shanni mengatakan...

congrats once again ya Liv...
persiapannya mateng banget pasti hari H perfect ya... ditunggu foto2 yang lain ya

14 Desember 2008 pukul 22.17  
Blogger ts mengatakan...

nice blog! :) minta website nya JJ bridal donk ... jadi mupeng abis baca your review :p

13 Maret 2010 pukul 09.46  
Blogger Unknown mengatakan...

mau over dp orchard, injoy bridal , new brides wa ke aq ya 081806273809 tq

23 Maret 2017 pukul 11.22  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda