Sabtu, 18 Oktober 2008

ouch!!!

Sebel banget! Udah hampir 3 hari gua sakit tenggorokan, anehnya yg sakit cm sebelah kanan doang, aneh emang! uda gitu gigi belakang gua yg masih dalam proses pertumbuhan itu jg ikut2an bengkak. Ouch! Penderitaanku. Kemaren baru kelar period yg juga sakitnya minta ampun. Huh. Gua ketepa sakit mulu gini. Mau salahin apa ya? apa gua sering minum es dan goreng2an? kayanya engga deh karena gua penyuka segala macam kehangatan. Maksudnya, minuman hangat dan makanan hangat. =P

Baru kemarenan kelar period, gua pijit di rumah panggil mbok langganan kelnya Dav. Baru menikmati nikmatnya dipijit dll besoknya langsung terserang sakit tenggorokan ini. Huaaa..sebel2...bawaan BT..ga pengen apa2..ga pengen makan..ga pengen ketawa/ngobrol (sakit kl mulut kebuka lebar dikit)..ga pengen kemana2 dan ngap2in..bawaan males..Igh!

Enyahlah kau sakit tenggorokan!

Kemaren waktu sakit period masih ada yg bisa gua makan (banyak yg bisa dimakan) Yang jadi menu utama tiap period menyerang adalah:



Kiranti dan Coklat




SOYJOY all favors


Udah gitu Mamanya Dav ke pasar pagi2 beliin satu botol Aqua gede isi Kunir Asem.. enak ih..rasanya seger pisan. Kiranti mah jauhhhhh... (Thanks Mom) Duh aduh, mana tukang tahu campur enak itu belom buka2 sejak lebaran, padahal itu kan target utama makanan yg kudu gua makan selama gua di Malang. Sedih deh >.<>

Whoaa. So Here I Am. Alone (Dav lagi kerja). Has no mood for put any makeup. Kantong hitam di bawah mata merajalela. Jerawat nangkring sana sini. Pipi kanan bengkak kaya habis kalah tinju.


OUCH!!! JELEK PISAN DIRIKUUUUUU!!

Sambil ketik postingan ini sambil nahan sakit. Nelan ludah aja perihnya alamak banget! Tuhan, ganti deh sakit tenggorokan sama sakit lainnya.. biar gua tetep bisa makan enak.. Boleh deh ganti sakit panu, kudis, kurap hahahaha... tp di tempat yg ga keliatan aja ya Tuhan.. Sungguh, aku benci sakit tenggorokan ini... =(

7 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

mintanya sembuh donk livi, jangan panu, kadas, kurappp .. muahahaha .. jadi ketawa sendiri baca postingan kamu. cepet sembuh ya sayang

18 Oktober 2008 pukul 21.13  
Blogger naki mengatakan...

wahhh sama niyy lagi sakit tenGgorokan , gw malah ampe ga ada suara kemaren :(

cepet sembuh ya ^0^

20 Oktober 2008 pukul 08.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

liv minum leng yang aja...gue klo sakit tenggorokan gt suka minum leng yang ( nangkep ga maksud gue? heheh yang gading gajah itu loh )minta kirimin nyokap aja dari ptk..pasti cepet sembuh..

20 Oktober 2008 pukul 09.00  
Anonymous Anonim mengatakan...

waaaa..lagi sakit
cepet sembuh ya neng :)

20 Oktober 2008 pukul 16.23  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ Bebe

makasih my sweetie :)

@ Naki

cepet sembuh jugaaaa

@ Lenny

wah iya minuman entuu...gw udah habisin 10bungkus lo han kuo non, udah mendingan =P

btw, yg di pontianak tinggal ie2 gw hehehe ortu da di jkt juga non =)

@ Tha

Maaci Tha Tha :)

22 Oktober 2008 pukul 10.58  
Blogger Mei Mei mengatakan...

wew makan ne coklad mulu gimana ga sakid tengorokan? xixiix cepet sembu ya ;) btw kapan bih daynya sih liv?

22 Oktober 2008 pukul 13.25  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ Mei Mei

ah iya ya..mungkin gara2 period itu gw makna coklat kebanyakan .abis period jadi sakit tenggorokan huhuhu..

my big day is 6th December =)

23 Oktober 2008 pukul 08.29  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda