Selasa, 07 Oktober 2008

baso bakar

Pagi ini. Aku dan Dav mam Baso Bakar. Ah, sayang ga bawa camera, even HP juga ga bawa. Phew! Namanya Baso Bakar Pahlawan Trip. Letaknya kalo ga salah di Jalan Ijen, sebrangan ama gereja Ijen itu. Ini pertama kalinya kita makan kesana, setelah beberapa hari sempet lewat situ pas mau sarapan Nasi Buk Madura. (Makan mulu euyy).

Begitu sampe, gw dan Dav langsung pesan.

Mbaknya : Baso Bakar Mas?
Dav : Iya
Dav : Mau berapa Ndut?
Liv : Satu porsi nya isi berapa pcs?
Dav : Porsi biasa isi berapa (In Javanese)
Mbaknya : 5 pcs
Dav : isinya 5 Ndut
Liv : Yauda porsi biasa aja aku
Dav : Mbak yg 1 porsi biasa, yang 1 nya lagi 10 pcs ya (In Javanese)
Mbaknya : Ya

Kelar pesan, cari tempat duduk, lap2 meja pake tissue (kebiasaan nih). Terus Dav nawarin mau minum apa. Ternyata makan di situ ambil minum sendiri, swalayan. Gw pesen Coke, Dav minumnya Frestea.

Beberapa saat kemudian. Baso Bakar datang.penyajian Baso Bakar itu antara Basonya dan Kuahnya dipisah. Basonya di mangkok tersendiri.

Suapan pertama, hmmm, berasa bumbunya ya Ndut?
Suapan kedua, hmmm, enak ya Ndut?
Suapan ketiga, hmmm, yg disini lebih enak daripada yg dulu kita makan Ndut.
Suapan keempat, hmmm, perlu kasih tau Cie Djing juga niih. Biar cobain.
Suapan kelima, aku nambah lagi donk Ndut xixixixixi

Dan Baso Bakar pun datanglah. Gw tambah 1 porsi lagi alias 5 psc lagi. Dav nambah 10 pcs lagi. Kata Dav "Kalo habis futsal makan kesini, bisa 30 biji Ndut" Gw cm he-eh he-eh aja, percaya kok Ndut. Sekarang ga futsal aja 20 pcs. hehehe.

Ketika lagi menulis postingan ini, Dav namperin en sodorin kopi hangat. Gak lama dia bilang, "Besok Baso Bakar lagi ya Ndut..."

Dietkuuuuuuuuuu....................................................................

6 Komentar:

Anonymous Anung mengatakan...

Arrgghhh... jadi kepeengeeennn... tantee.. bungkusin anung dong! :D

7 Oktober 2008 17.00  
Blogger Pucca mengatakan...

haha..udah gak usah mikirin diet dulu :P
*jadi pingin juga*

7 Oktober 2008 21.48  
Anonymous mussss mengatakan...

Oouuhhh nooooo
jadiiii lapaaaaaaaaarr niyy liiivv
hufhh huhfhfh huhfff, :P
tahan tahan ayo diet diet hehehe
*mantra untuk diri sndirii dan org2 yg membcanya hihihi*

8 Oktober 2008 13.41  
Anonymous livia mengatakan...

@ anung

iya nih dah dibungkusin, sini ambil yaa, jgn lupa bawa duitnya juga hehehehe

@ pucca

*hush2, usir diet hehehehe

@mussss

muahahahahahaha, eh salam kenal yaaa

9 Oktober 2008 09.21  
Blogger Ariany mengatakan...

agh.. g udah bbrp kali ke malang tapi gak pernah cobain bakso bakar.. huhuhu...

jadi pengeenn....

12 Oktober 2008 10.10  
Anonymous livia mengatakan...

@ariany

ayo2, kapan ke Malang lagi ntar kita makan baso bakar bareng.. =)

12 Oktober 2008 21.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda