Kamis, 02 Oktober 2008

My Previous Days in Malang

So here i am in Malang. Setelah perjalanan mudik ke Pontianak akhirnya kelar, hari Sabtu kemaren diriku kembali ke Jakarta. Kali ini Jakarta menjadi tempat gw untuk transit karena besoknya, tepatnya hari minggu, gw berangkat lagi ke airpot menuju Malang. (gilak, gw berasa kaya pramugari wiken itu..naik pesawat molo). Dan sekarang, sudah hari ke-5 gw di Malang. Finally, i met my boo again since our engagement on 10th August.

Begitu mendarat, dijemput Dav dan sesampainya di rumah disambut oleh mama mertua dengan masakan andalannya RAWON..ihh enaknyaaa..anget2..pake tempe goreng..sambel ulek dan gak ketinggalan telor asin..it become my Fave now!

Hari-hariku di Malang menyenangkan. Ya iyalah ya. Bisa tiap hari ketemu ama Dav, bisa nata2 kamar kita sampe inet gratis..dats why i can online everyday hehehehehe.. tp agak canggung karena LCD kompie Dav kok gede bener...hehehe,katrokk deh katrokk...


Hal-hal yang menyenangkan di Malang:

1. Bangun pagi..dibangunin sama Dav, hehehehe. Ga bangun pagi sih secara dibanguninnya dah jam 10 man..

2. Baru kelar melek dan loading.. Dav uda muncul dengan segelas kopi kesukaan-ku alias Indocafe Coffeemix..senangnyaa..coz biasanya gw bikin sendiri....sekarang ada yg bikinin..berasa deh kopi nyu jadi makin wangii deh..

3. Mandi pake shower..so, again katrok mode on... biasanya mandi pake gayung kl di Sunter.. skrg di kamar kita ada kamar mandi dalem dengan shower.. pertama sih berasa aneh... mandi kagag bersih rasanya, skrg mah huh i love shower...bye2 gayung... wkwkwkwkwkwkw..

4. makanan terjamin dah! baru aja bangun, melek, loading, nyeruput kopi, mandi (pake shower hehe)..tau2 mama mertua udah ketok pintu en suruh makan..tiap hari dimasakin enak2..makan pagi-siang-malem..gilak, kapan gw diet..apalagi kl gw ga makan pasti dicerewetin disuruh makan mulu..ada yg tau cara menerima tawaran makan tetapi tetap stay slim or even get slimmer? LET ME KNOW ASAP PLEASE!

5. Bisa online terusss..ini dia bagian favorite..bisa online terus..mau main games tinggal klik,,mau ngobrol tinggal klik..coba di Sunter, haiyahhh, ga ada koneksi inet..alias ga ada yg nyampe ke daerah rumah Sunter ..soalnya termasuk Sunter Baru.. igh, sebal kann.. kaya ga ada di peradaban tuh!

Intinya i am so happy here. Kaya barusan nih. Dav bilang mau ajak aku jalan2 muter2 malang sore ini jam 4-an..terus diriku request mau ke salon ..dia langsung bilang OK dan akan tungguin gw..asik..asik..asik.. pen krimbath euyy..dah lepek pisannnn... :)


Aku jadi ga pengen pulang jakarta!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda