Senin, 01 September 2008

its September already!

Sekarang udah memasuki bulan ke-9 di tahun 2008, 1 September!!
and its Monday!



hari ini gw ketepa pluu nihh, tadi pagi kebangun jam 4 pagi...idung mampet sampe susah nafas..lgsg deh buru2 beranjak dari tempat tidur...sambil meleng2 menyalakan lampu kamar dan mulai ngubek2 kotak obat..nemu deh panadol cold and flu...glek..glek..glek..matiin lampu, setel AC 25 derajat, nyungsep lagi ke tempat tidur..tarik bed cover dan pelok guling..meremin mata..tapi..GAK BISA TIDUUURRRRR... gara2 meler terus niii..bangun (lagi), nyalain lampu (lagi) ambil tisu en vicks vaporub, matiin lampu (lagi), nyungsep ke tempat tidur (lagi), di tengah kegelapan gw ber"srooot.....srooott ria" mendadak tisu jadi temen setia gw dah... juga sambil pikiran melayang2 kemana2... ngusep2 vicks vaporub ke idung..leher..punggung..huhuhu..plu menyebalkann..

sayup-sayup denger suara doa dari mesjid..oh iya, lg pada sahur kali ya...Met Puasa Ya buat yg menjalankannn :) Pengen sih telp Dav, suruh nemenin gw bentar,karena gw ga bisa tidur..cm kasian ah dia..cukup gw bangunkan kl gw lg mimpi buruk aja (NOTE: gw selalu telp Dav kl abis mimpi buruk hahahahahahahaha, tp dia always bangun loh dan menenangkan gw..gak pernah enggak, luv u Ndut)...tp kl cm plu begini mah, gak usah...nyusahin aja.. :P

Pagi ini, pluu gw berlanjut.... kayanya sih gara2 semalem sempet ujan gede yang mengguyur Jakarta juga ya..anyway, jalanan kenapa belom juga dibenerin ..sekarang tuh udah mulai sering ujann lagiii..piye tohh? bayar pajak, tp kok jalanan ga bener2...apa gak ada alokasi biaya buat benerin jalan..gimana pembangunan mau maju kalo infrastruktur ga layak dan gak pantas... (Fiuh!).. Apa karena skrg dah menjelang masa-masa kampanye pemilu? gw sampe kadang2 bingung, kampanye sekarang dah pake kaya slot iklan..kan mahal ya..gile, duitnya banyak aja.. gakpapa sih kl iklan2 begitu, asal emang pake duit halal dan apa yg diiklankan bisa dipertanggungjawabkannn...ya kann? asal jangan kampanye pake kekerasan dan aksi premanisme di lapangan juga..jangan ada kerusuhan hanya karena tahta kekuasaan juga.. kasian kan rakyatttttt jg jadi korbannya..Pikir donk..pikir..hehehehehe..emosi jiwa dah kl dah ngom ginian, udah ah..

ohya... Wiken kemaren my pren, MONA, sms gw like this:

Lebaran Sale is coming to town!!
1-5 September 2008
World Trade Center, Atrium Hall
Perfume, Cosmetics, Apparels
Christian DIOR,YSL, Everbest, Accent, Sinequanone, Sisley,
Givenchy, Kanebo, Nina Ricci, Etc
Be There and Be Dare!!!!

Udah gw forward ke bbrp orang...(ayo siapa yg merasa gw forward-in..hihihi)... dan selamat berkalap ria yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... :) :) jangan lupa beliin gw juga yaaa..kl bisa mau pesen eyeshadownya Kanebo, lipglossnya Dior and summer dressnya Sinequanone, gak banyak kan? hehehehe....makasihhh..
*kabur ah*

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

wah selamat yah uda mau merit juag. n salam kenal juag

Yanto & Yeany
http://yanto.yeanny.com

2 September 2008 pukul 17.38  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ yanto & yeany

Iya sama2 ya... :)

3 September 2008 pukul 15.55  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda