Jumat, 10 Oktober 2008

McDonald

Kamis, 9 Oktober 2008.Jam 22.45 WIB. Malang.

Kemaren malam, saat gua udah tidur2an, berbaring dan coba memejamkan mata, ugh! susah amat nih mau terlelap, padahal baru minum ULTRAFLU karena sejak sore bersin-bersin dan kepala mulai sakit. Dav masih asyik maen PS sementara orang rumah semua udah pada tidur. Malam ini Malang dingiiinnn banget. Kata Dav dah mulai memasuki musim hujan. Asik2, i Love Rain =)

Dan tiba2 Dav ngajak gua "Ndut, laper nih, ke McD yuukk." Wah, gua langsung lompat turun dari tempat tidur, mata membelalak riang dan senang, senyum ga abis2nya, wkwkwkwkwkwkw, kl yg namanya makan aja gua happy berat dah. "Ayuk, cabuttttt"

Dari setelan piyama langsung berganti dengan:

White Cardigan by KiSS - Green Loose Tank Top by GAUDI - Super Black Tight by Pink LabeL - Butterfly Necklace by Accessology.

Beberapa saat kemudian tibalah kita di McDonald 24 Hours Malang. Sampe disana ga terlalu rame sih, cm rame para kru McD delivery 14045 ntuu yg lagi siap2 mau anter2 pesanan. DI depan gua dan Dav ada 3 orang anak kecil kira2 berusia 7 tahun. Penampilan mereka menunjukkan mereka adalah anak-anak yang hidup di jalanan, pakaiannya kumal, kotor dan tidak terawat. Tapi ada yang mencuri perhatian gua dan Dav. Ketiga anak tersebut patungan uang yang mereka kumpulkan untuk membeli segelas coke. Gosh! Gua dan Dav trenyuh banget. Dav bilang "Kasian yaa, jam segini harusnya mereka udah di rumah bersama orang tua mereka dan udah tidur karena besok sekolah."
Akhirnya kita pun order. Dav pesen Double Cheeseburger, Coke dan French Fries. Gua pesen nuggets 6 pcs, Coke dan French Fries. habis order, bayar langsung cari tempat duduk dan Dav mulai ambilin sambel. Gak sengaja gua lihat ketiga anak itu duduk2 di luar (duduk sama patung Ronald ntuu) dan mereka enjoying their one coke for three of them. Gua pandangi lagi makanan yang ada di hadapan gua. Hiks, gua dan Dav bisa makan berlimpah gini, sedangkan mereka cm minum Coke, utk bertiga pulak. Gak lama Dav dateng dengan sambel2. Gua langsung tanya sama Dav, "Ndut, kita kan punya 2 french fries, gede lagi, aku kasih satu ya buat mereka? Kita cukupkan makan satu berdua?" Dav jawab " Kasih aja Ndut, gpp lagi, kalo kurang bisa pesen lagi ini, ya kan?" Gua langsung ngangguk2 dan beranjak dari tempat duduk dengan french fries di tangan dan senyum di wajah tentunya.

Gua berjalan ke arah luar dan menyodorkan french fries ntu ketiga anak2 jalanan itu. "Dek, ini dbuat kalian. Dibagi2 yaa" Sekilas gua liat raut wajah mereka tuh seneeeeeeeeeeng banget. Yang paling gede diantara ketiganya langsung menyambut pemberian gua. Mereka bertiga kompak banget bilang "Makasih ya mbakkk" "Iyaa" Lalu gua kembali ke tempat duduk dengan perasaan seneng luar biasa. Dav juga pasti merasakan hal yang sama. Dan kita berdua sangat menikmati makanan dengan hati puas dan senang.

Dav ga sabar makan, padahal mau poto2 dl hahahaha jadinya gini dahh.



French Fries nya atu diamalin, atunya lagi diamalin buat diri sendiri hehehehehe.


this is mine =)


This is Dav's =)

Note: Makasih Tuhan, kita bisa makan enak malam ini, bisa menghabiskan waktu berdua. Makasih juga Tuhan kita bisa berbagi di malam yg dingin ini. Walau sedikit, tapi kita ikhlas dan benar2 dari hati. Semoga Tuhan selalu melindungi anak-anak itu. AMEN! =)

4 Komentar:

Blogger Atchoo. mengatakan...

Salam kenal juga! Boleh di-link?

11 Oktober 2008 20.59  
Blogger Shanni mengatakan...

Hai Livia, salam kenal ya, seru deh baca2 blog kamu, boleh di link? thank you

12 Oktober 2008 01.11  
Anonymous Fun mengatakan...

so sweeetttt.... :)
two thumbs for u & david... :)
entar ngekorin loe makan a... dikasi kan yak? :)

12 Oktober 2008 11.14  
Anonymous livia mengatakan...

@ atchoo

salam kenal jugaa, silahkan di-link =) aku link balik juga yaa

@ shanni

hai2, aku jg dah maen ke blogmu, yuk saling link =) asik2

@ fun

dikasih kok, buat fun2 apa yg enggak hehehehe =P

12 Oktober 2008 21.07  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda