Jumat, 24 Oktober 2008

Viva Green Tea - Pacar Usil

Sore tadi abis bangun dari bobo siang, sekitar jam 4-an, tiba-tiba kepengen maskeran. Langsung deh bersihin muka dulu pake milk cleanser dan toner, pakenya Viva Green Tea. Kenapa bisa pake Viva Green Tea karena gue baca resensi di sini yang katanya produk ini bagus dan terbaru dari Viva. Waktu di jakarta dah muter2 cari yg Green tea ini alamak susahnya minta ampun. Guess what, gue nemu Viva Green Tea ini malah di Pontianak kemaren entuu, beli di supermarket Harum Manis lantai II. Hihi. Lumayan, wanginya enak. di kulit juga enak, lembut, murah, meriah, bersih!
This pic is taken from www.fashionesedaily.com =)
Nah, kelar bersihin muka, gue olas oles masker bengkoang yg dl2 uda pernah gue review di post sebelumnya. Hmm, kelar oles2 langsung pencet2 remote, pengennya cari inpotemen cm yg ada tinggal Kroscek di TransTv yg ngebahas soal harta warisan Suzanna. Haiyahh, males banget gue bikin otak muter2 ikut binun juga soal kematian Suzanna. Pengennya sih ada berita ttg gandengan baru Banyu Biru yg konon udah menggaet si Tyas Mirasih. Ngek!! Ngek!! Mendingan Rianty Cartwright kemana2 yaa ga sihh.. sewot..sewot..sewot..hehehe..padahal bukan siapa2nya mereka.. (gosip ini disampaikan tadi pagi oleh Mamanya Dav yg ntn inpotemen pagi, ahh gue ketinggalan dah berita yg satu ini)...
Ah, pencat pencet remote sampelah gue di ANTV...ada reality shows tenyata. Judulnya Pacar Usil. Tadinya ga tertarik ntn tapi berhub ga ada acara bagus laennya ya soklah diriku ntn Pacar Usil aja lagian lom pernah... Terakhir ntn reality shows gitu2 waktu jaman jaya2nya Katakan Cinta, H2C,Playboy Kabel sampe Dunia Lain =P
Ternyata episode Pacar Usil kali ini ttg seorang cowo yg udah pacaran 4 taon sama cewenya. Cowonya mau usilin si cewe dengan skenario ada cewe laen yg mengaku dihamili oleh dia dan of course minta pertanggung jawaban si cowo. Gilak, seru loh ternyata. Awalnya si cewe yg diusilin cm bisa cengok, diem, siok. Kesian amat deh. Sementara si cewe yg "dihamili" itu nangis2 bombay ampe sujud2 sama tuh cewe supaya merelakan si cowo utk menikahi dia karena udah blendung 2 bulan. Mana ditambah adegan si cewe yg "dihamili" entu pingsan, sampe pas siuman dia tereka2 histeris. Awalnya gue binun kok ada adegan tereak2 itu kaya kesurupan. Hhhiiiiiiiiiiiyyyyyyy.
Menurut gue si cewe yg diusilin termasuk kategori wanita yang ga panikan. Dia masih bs duduk tenang (walau akhirnya dia marah juga dengan nampar-nabok-tendang-dorong si cowo). Tapi kebayang ga sihhh..seandainya itu beneran...udah pacaran 4 taon tiba2 ketauan si cowo menghamili perempuan lain. Sinting banget!
Hebatnya lagi ya cewe tadi itu, yg diusilin itu, dia bisa tenang dulu lalu mencoba mengajak bicara baik2 si cewe yg "dihamili" dan kakak si cewe yg "dihamili". Keliatan sih dari raut mukanya dia itu sebenernya keki berat ama cowonya yg cuma diem aja.Tapi emosi cewe ini dipancing terus sama cewe yg "hamil" entu dan kakaknya. Sampe suasana bener2 panas. Dikasih liat barag bukti TestPack dengan 2 garis merah lohhh, mati gak..
Gue langsung berandai2, if i were that girl i will (tp amit2 ya Tuhan ya Allah) :
1. Langsung tanya ke cowo gue, kl dia ngaku, langsung gue tinggalin dan gue pelok tuh cewe yg "hamil" sambil berkata "Iya iya..dia buat kamu aja..buat kamu jadiin suami..uda jangan nangis or pingsan lagi ya..makasih ya atas pengakuan kamu, aku jadi tau dia siapa sebenernya.." Dan gue akan bilang ke cowo gue yg berengsek itu. "Mati aja Lo..." Lalu pergi dan berharap di jalan bertemu dengan Takeshi Kaneshiro sebagai pacar pengganti =P
2. Kalo cowo gue tetep keukeuh ga ngakuin, gue akan percaya sama cowo gue. Ya iyalah, gue pacaran ama dia 4 taon masa gue ga percaya ama dia. kalo tuh cewe tetep keukeuh minta tanggungjawab cowo gue, gue tantangin TEST DNA hahahaha (korban inpotemen lagii xixixixixixixixi)
3. kalo hasil Test DNA dah kuar dan tidak terbukti anak dari cowo gue, gue laporin aja ke polisi dengan tuduhan Perbuatan yang tidak Menyenangkan, Fitnah (Lebih kejam daripada pembunuhan), Kebohongan Publik dan Pencemaran Nama Baik. Wahahahahahahahaha.
4. Tapi kl hasil Test DNAnya ternyata bener terbukti secara medis itu anak cowo gue, GUE AKAN BUNUH COWO GUEEE!!!! Pertama karena dia udah ga setia dan selingkuh. Kedua, karena dia udah ga jujur. Ketiga, karena dia udah mempermalukan gue dan keluarga gue tentunya. Keempat, karena emang dia pantes mati. SEREM YA GUE???? hihihi.. bacanya serius amat. Ya enggaklah, masa gue bunuh..kekekeke...mana mungkin membunuh someone yg kita cintai..hiks2..ku tak akan mampu...tak akan bisa..mau ga mau ya gue relakan saja cowo gue, buat apa dibelain disayangin dan diharepin. Yaa gaa?
Jadi ngelantur hihihihi.
Abis kelar acara Pacar Usil, ternyata ada reality shows lagi judulnya Hari yang Aneh. Nonton lagi ahhh...
*buru2 ke kamar mandi, cuci muka dari masker biar bisa ntn lagi*

5 Komentar:

Blogger Shanni mengatakan...

ampyun deh Liv, point no. 4 tuh serem pisan hehehehe :D tapi emang tuh acara gila ya... kasian deh kadang sama yang diusilin :)

24 Oktober 2008 pukul 22.45  
Blogger Diana Ang mengatakan...

liv.. judul blog km ini apa yah? apa yg paling atas itu? aku bingung itu judul ato template blog km.. hehe

25 Oktober 2008 pukul 07.56  
Anonymous Anonim mengatakan...

kalo emang bener cowo kayak gitu, pas mereka nikahan
GW BAKALAN KE KONDANGAN MEREKA SAMBIL GANDENG BRAD PITT.

nyewa-nyewa deh.. hahahahahaha

25 Oktober 2008 pukul 08.47  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ Shanni

hehehe kagak koq itu becanda doang hihi =P iya kesian cewenya, tp kayanya mereka dapet duit dehh.. hahaha.. abis diusilin bisa sopingg =)

@ Diana Ang

sweetie, tulis aja daLUVLycouple =) aku uda link km juga yaa...

@ Tha

Yoi..kalo gua gandeng Takeshi Kaneshiro Tha.. =P

25 Oktober 2008 pukul 11.37  
Blogger Windy mengatakan...

Waah, yang nomer 4 itu jalur singkat untuk jadi bintang inpoteiment lho, hihihi..

Tapi menurut gw seh, kalau ketemu cowok gitu, masukin aja di acara pencarian orang "Termehe-mehe" yang TRANS TV. Biar malu ditonton orang se Endonesah, hehe..

27 Oktober 2008 pukul 16.11  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda