Senin, 08 Desember 2008

Counting Down Review!

Kamis,27 November 2008

Pagi itu berangkat ke airport jemput Dav. Happynya akhirnya si Dav dateng ke jkt utk menemani membereskan pernak penik wedding kita. Udah mau amsyong kewalahan ngurus ini itu. Begitu Dav sampe, kita dari airport langsung menuju ITC Mangga Dua utk beli bbrp keperluan sekalian juga ambil baju cicinya Dav yg udah kelar dipermak. Di ITC Mangdu sempet makan empek2 dl en langsung meluncur ke Artha Gading Mall untuk apa ayo.. hehehe.. tak lain dan tak bukan adalah our fave buffet all u can eat HANAMASA. Udah ga inget dah yg namanya diet2an walau hari H udah di depan mata. Begitu masuk en dapet tempat duduk langsung deh acara kalap dan khilaf dimulai. makan2 sampe mau muntah hehehe. Kelar makan, si Dav udah uring2an mau hunting CD terbaru nya Guns and Roses, band favenya. Jadilah kita muter2 Artha Gading Mall. Tapi sold out.





Karena saking kebelet pengen punya CD terbaru itu, akhirnya kita meluncur ke Mall Kelapa Gading. Muterin seluruh toko kaset di MKG sampe pegel2. Akhirnya nemu juga. Dav happy banget tuh, berasa abis ketemu ama duit sekarung. hihi. Ini dia CD nya. Kata Dav, album nya itu udah dia nanti-nantikan dari jaman masih kelas 1 SMP. Udah belasan taun Guns and Roses gak meluncurkan album katanya.







Yap, hari ini berakhir dengan ocehan2 Dav soal Guns and Roses, lengkap beserta kisah hidup si AXL Rose. Ck..ck..ck..untung itu orang cowo, coba kl cewe errrrr.. bikin BT pastinya hehehehe. =)


Kelar ngantongin CD, giliran gue yg cari CD alias jeroan. hahaha. pilah pilih di La Senza, beli beberapa, bayar, beres. Dan akhirnya kita berdua mulai lagi kekhilafan selanjutnya..serbu Yong Tau Fu Singapur. Selamat datang lagi kalori dan lemak. Ah gpp, jarang2 ini kita makan membabi buta. menjelang hari H butuh banyak energi, pembenaran diri. :P



Jumat, 28 November 2008

Yak hari ini kita again pergi ke Mall Artha Gading. Gak kok, gak khilaf lagi ke hanamasa. Kali ini cm makan di HokBen. Kelar makan jalan2 ke Gramedia, beli lanjutannya TUNNELS yaitu DEEPER en Dav juga beli novel2 ninja2 gitu. Ga ngerti gue bacanya aja pusing, terutama apalin nama2 tokonya. Nama jepang susah diapal ga sih? panjang2 en jadinya suka ketuker2. Yang gue inget cm Takeshi Kaneshiro, si ganteng. Terus Dav suruh beli baju renang karena kita punya plan bis married pen berenang2 rada rutin,biar sehat dan bugar. kudu perbanyak olahraga. gaya amat kan, padahal firasat gue sih ga bakal dah rutin. 2-2nya pemalas. hehehe. akhirnya beli baju renang lucu di Lasoona. Warna hitam kombinasi merah model halter dengan bawahan celana. comfy banget pakenya.


Nah, lanjut abis itu ke 21 cineplex, pen liat2 ada pelem apa. ternyata ada City of Ember yg kl diliat dari poster pelemnya sih keren juga. Liat jam pas banget bisa kelar sebelum jam 7 malerm. Karena jam 7 malem kudu ke JJ Bride utk fitting terakhir. Beli tiket, beli minum, masuk en ntn. Pelemnya lumayan tuh, seru juga petualangannya. termasuk film imaginatif, i simply love it.


Selesai ntn, berangkatlah ke JJ Bride. Fitting. Langsung udah Ok. Sempet sharing2 ama si Lia bentar trus pulang deh istirahat. :)


Nice day.



Sabtu, 29 November 2008

deng..deng..deng..

Jam 8 pagi kita berdua pengakuan dosa di gereja Yoh. Bosco di hadapan Pastur Noel. Thanks God, semua berjalan dengan lancar sekali.

Begitu finish, pergilah kita makan Bakmi KSU di Karet Sawah. Bakmi kenangan semasa pacaran dl, hehehe. Pangsitnya mantab sekali.

Kelar makan lgsg ke rumah my parent dan kita berdua langsung ke salon facial langganan. Muka berasa bersih sekali. Love it.





Minggu, 30 November 2008

Hari minggu ini kita ke ITC Mangdu, bertiga sama my mom. Makan Soto Betawi enak pake bakwan udang juga. Mom beli 2 pcs baju. Aku beli cardigan abu2 pendek, beli celana pendek item satin, beli mini dress, beli atasan rajut warna coklat. Ga bisa deh ga belanja di ITC Mangdu. Untung bis ini dibawa ama Dav ke Malang, jadi bisa saving kayanya krn jauh dari ITC Mangdu. Huekshueks.


Malamnya pergi deh ke Holland Bakery beli birthday cake buat my grandmom. Besok dia ultah ke 68. Buat surprise :)



Senin, 1 Desember 2008

Bangun pagi2 buta (spy ga keduluan my grandmom) langsung selametin bday cakenya ke kamar Dav. hehehe. Begitu grandmom bangun en ke dapur, baru deh kita muncul dengan bday cake dihiasi lilin menyala dengan angka 68. My grandmom happy banget, make a wish en tiup lilin. Happy Birthday Ama, semoga Ama sehat selalu, bahagia selalu, semoga Ama selalu bersuka cita dan menikmati hidup. Semoga Ama ga bosen2 masak masakan enak buat anak cucunya. Semoga Ama selalu cantik. Amin.



Selesai merayakannya, langsung aku en Dav mandi dan bersiap2 utk kegiatan hari ini. Pertama kita kirim barang2 dan kanvas fotoku dl ke ekspedisi. Selesai urusan pengiriman, kita menuju venue wedding utk teknikal meeting dengan WO dan vendor foto-video.

Teknikal meeting berlangsung lancar. Akhirnya berkenalan juga sama vendor foto video kita. hehehe. semuanya deal tanpa pernah bertemu mereka. tapi so far, they are all nice person.

setelah itu aku en Dav menuju ke Mangga Dua Mall untuk sebuah alasan, Dav bought me a notebook for our wedding gift. senangnya hatiku. pilah pilih akhirnya jatuh kepada Acer Aspire 4730z warna item. i Love it. Thank u honey :)







penampakannya gift dari Dav, thank u honey :)


Selasa, 2 Desember 2008


Jadwal hari ini konsul makeup en hair do ke JJ Bride. Pagi gue request rambut yg simple dan elegant aja. maunya simple. only veil and crown. Utk malem dibuat miring ke salah satu sisi dan menjuntai dan rencananya mau pake fascinator dari my dear Elise. Tapi sempet binun juga gimana kasi liat makeup artistnya the fascinator karena belum sampe kiriman dari Elise. Yg ada cm fotonya dl. Akhirnya keputusan utk pake fascinator masih dipending sama udah ada penampakan asli fascinatornya. Liat fotonya aja keren banget. Elise is very talented mom. So lucky i am having an e-friendship with her. :)



Rabu, 3 Desember 2008


Start dari hari ini, aku dan Dav dah ga boleh ketemuan. Dav udah ngungsi ke Borobudur Hotel sampe hari H. dan guess what, Dav udah nervous banget tuh. hehehehe.

oh iya, hari ini fascinator dari Elise dah sampe. Very pretty things. Langsung deh malemnya aku ke JJ Bride nemuin my make up artist utk tunjukkin ke dia. She loves it a lot. Elise sayang, pada minta mau jadi temenmu tuh..hehehehe... Dan hari ini akhirnya diputuskan i am gonna wear the fascinator for my private wedding party.

See, how cute is it!

Kamis, 4 Desember 2008



Ke gereja nemuin pastor utk ambil hasil koreksi draft buku pemberkatan. No Fault at all. Thanks God!


Jumat, 5 Desember 2008


Hari ini jemput keluarganya Dav ke airport lalu drop mereka di Borobudur Hotel. Semua numplek nginep disitu biar gampang. After ngedrop aku lgsg menuju ke Sunlake Hotel dimana my parent en fam udah pada ngumpul mo gladi resik temu manten, Seru sekali. Jam 6 berangkat ke salon utk meni pedi en cuci rambut. Pulang dari salon, jemput my bridesmaid, briefing en bobo dengan hati dag dig dug ;) tommorow is my Big Day, The Wedding Day of us.

6 Komentar:

Blogger Windy mengatakan...

Wah, congrats for the wedding, Liv.. Semoga bahagia selalu, rukun2sampai kakek - nenek.. God bless your new family..
Buruan posting kelanjutan ceritanyaaa dong..
Plus jangan lupa posting foto2 yak :))

9 Desember 2008 pukul 08.29  
Blogger Yulian mengatakan...

Congrats ya Liv :)
May you two live happily ever after! ^_~

Ayo donk posting lanjutannya + tentu saja poto-poto

9 Desember 2008 pukul 09.21  
Anonymous Anonim mengatakan...

congratz ya cici for ur wedding ;)
awet2 slalu n cepet dpt momongan ;p
can't wait 4 ur next story...

9 Desember 2008 pukul 23.42  
Blogger Shanni mengatakan...

Congrats for your wedding ya Liv...
Happy Wedding and Marriage for the rest of your Life together :)

ditunggu cerita dan foto2 selanjutnya ya

11 Desember 2008 pukul 00.24  
Blogger L'a Sugar mengatakan...

aihh cantik bgt itu yg di bikin tmn mu liv...sayang pas qta merit blum kenal , klo kenal kan bs minta dikenalin sm tmn mu itu jg...kekekkee...

11 Desember 2008 pukul 21.40  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ Windy - Yulian - Sharleen - Shanni

many thanks semuanyaa :)

@ Angel

oke ngel, gue tanyain dolo, dia butuh temen lagi apa gak..hehehe..percaya ga, gue ama dia itu betreman hanya via YM :) She's really a talented woman. :)

12 Desember 2008 pukul 09.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda