Rabu, 27 Agustus 2008

To do list (after resign) ^^

After resign (baca: after tanggal 4 Sept 2008), yg harus gw kerjakan adalah:

Urus catatan sipil.. (kekekekeke belom gw kerjain sama sekali nih, padahal si Dav dah ingetin terus..mudah2an nanti bisa cepet kelar)

Ke vendor bridal tercintah JJ Bride untuk ngambil kanvas (2 biji), album besar (2 biji), mini album (2 biji), lampu foto (2 biji), thanks card (2 boks) juga cek hasil payet ny gown :)

Cetak buku misa (nah ini gak jalan2 karena nunggu file foto dari JJ Bride, soale kan mau pake foto prewedd di cover hahahahaha narsis..tp tenang kita pilih pose yg gak terlalu keliatan muka.. yg artistic aja…tsaaaeelahh..)

Urus kartu garansi wedding ring ke Orori (Again!!! Kenapa ngurusnya baru sekarang karena nunggu file foto dari JJ Bride..wkwkwkwkwkw..soale di Orori bs pake foto nah kan kebetulan dan harus dimanfaatkan dunks ya kan?)

Ngurusin pendistribusian undangan niiii…. Yang satu ini mayan takes time pasti karena gw harus labelin 500 boks undangan gw.. udah gitu kudu pisah2in..mana yg harus gw bawa pulang ke Pontianak nanti tgl 18 Sept..mana yg harus gw bawa ke Malang nanti tgl 28 Sept…Mana yg baru akan dianter ke temen2 yg masih terjangkau pake kendaraan.. Mana yg harus dikirim by pos karena ga mungkin terjangkau alias di luar kota, luar negeri dan luar dunia (hush!)

Pasti banyak yg bertanya2..Liv, lo meritnya masih Des..kenape udah sibuk ama undangan hare gene..?? Begini2, gw dan Dav tidak merayakan pernikahan kita nanti secara besar2an kaya Adinda Bakrie(ya iyalah, mereka kan anak konglo buu *ngarep*)..kita hanya private party saja untuk kalangan terbatas…Udah gitu pas banget kan momen gw mau pulang mudik ke Pontianak sekalian aja gw sebar.. hemat ongkos kirim juga…:P dank l kirim by post kayae mahal karena undangan kita bentuknya boks dan yg dapet undangan kita akan mendapatkan eng..ing..eng…suvernir di dalamnya…hehehehe…tentunya tetap ada selembar undangan ke pemberkatan pernikahan kita….(dateng ya..dateng ya) jadi kan berattt…mahal ongkir nanti…

Ngepak2 barang gw… ini dia… bagian yg membuat gw pasti sedih (baca:males) kl ngerjain ndiri .. tanpa Dav..secara dia kan ahli dalam hal ngepak mengepak.. tapi gw udah dikasih ilmu sih kemaren..waktu ngepak 4 dus yg udah dikirim awal2 agustus kemarenn… Inget ngepak2 ini.. jadi inget gw ngepak2 barang di kostan waktu udah mau lulus kuliah dl.. (gilak waktu berlalu begitu cepat, baru berasa gw jadi anak kuliahan, ngekost, lulus, magang, kerja, tau2 dah mau jadi bini orang)…mayan juga banyak barang yg gw hibahkan tuh.. dari kaca sampe gantungan kamar..xixixixixix… ayo semangat Liv, nyicil pindahan karena disana lemari baru dan meja riasnya udah menanti utk gw.. udah disiapin ama Dav..hurrayy..

mau Mudikkk ..tanggal 18 sept gw bakal mudik ke Pontianak bareng nyokap dan my sister..juga ada tante gw en her daughter..(itu loh si kecil Michelle)..akhirnya ya..gw ada rencana juga pulang ke sono.. udah 10tahunan gw ga pulangg ke sana..my childhood was there.. the good and the bad ones.. all there.. sebenernya disana udah ga banyak sodara juga.. cm masih ada my grandparents disana..ada 2 akong dan 1 ama.. yah..itung2 sebelum merit main2 dl kesana bentar sekalian nyebar undangan..juga gw mau makannnnn…….makanan disana itu enak2….gw paling merindukan AmChick (American Fried Chicken..judulnya sih American tapi kayanya di America aja ga ada tuh, cm ada di Pontianak hehehehehehe)..nasi campur..nasi kari..kuetiau..dkk….i am cominggg soonn….. (inget Liv..diet..diet...tar gaun ga muat nangis darahhhh)

balik dari Pontianak, beberapa hari ke depannya gw pasti sudah akan terbang..(Baca: naik pesawat) ke Malanggg..ketemu Dav ..di sana mau leha2..mau pacaran…mau main game (baik online or offline)..tetep ngeblog dan blogwalking (bedanya gw online di kamar deh hehehehehehehe )… mau marathon ntn DVD..mau nemenin Dav futsal.. tidak sabarrrrrrrrrrr……..menghabiskan waktu sampai 2 minggu sebelum hari H terbang ke jkt lagi utk siap2 menjelang hari H ..

Kira2 begitulah yg harus kukerjakan… and I am ready for all the things ...

10 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

jadi meridnya di Pontianak apa di Jakarta tante?

28 Agustus 2008 pukul 00.42  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ anung

di Jakarta ^^

28 Agustus 2008 pukul 11.35  
Blogger Yulian mengatakan...

haha iya tuh di kampung gw kalo pulang selalu makan amcik juga. pesen lumpia nya. sup jagungnya juga enak dan beda. jadi pengen hahah

gw pul juga nih, tapi tgl 27 sept.

28 Agustus 2008 pukul 12.06  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ Yulian

mau mudik juga yaa.... iya tuh, lumpianya dan sup jagungnya sepsial ya.. jadi pengen juga nee.. gawat...

pontinak tinggal di mana? gw di rumah ama, deket harum manis situ... :)

28 Agustus 2008 pukul 14.42  
Blogger Unknown mengatakan...

doh gue jd pengen mudik ke kuntien juga nih.
ngiler pengen makanan2 khas kuntien. slurpp....ngeces...

28 Agustus 2008 pukul 15.43  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ limmy mama dhika

ayo..ayo... pulang khuntien..wiasata kuliner..ayo bayangkan Amchick... bayangkan Nasi campur dan Nasi Karinya..hehehehehe..setan mode on.. :P

28 Agustus 2008 pukul 17.18  
Anonymous Anonim mengatakan...

wuaaaaahhhh kayaknya daftarnya banyak nih... good luck yaa.. ada yang bisa dibantuin? :)

28 Agustus 2008 pukul 22.31  
Blogger liviadavits mengatakan...

@ Fun

Bantu aku doa Funnnnn :) *hugz*

29 Agustus 2008 pukul 09.46  
Blogger Yulian mengatakan...

Oh deket harum manis/toko buku siswa itu ya, tau kok gw :)

Gw di kompleks perumahan sebrang skul St. Petrus, Liv. Jl. Anggrek namanya.

Ngmg2 St. Petrus, sebrangnya kan ada yg jual es krim + chai kue enak tuh! Ohhh!! Can't wait hahah

Di ponti sampe tgl brp, Liv?

29 Agustus 2008 pukul 13.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

hi salam kenal...orang ptk jg toh...wah baca amchik jd pengen * ngiler dee *...btw congrats yaa for weddingnya...poto nya bagus2 :P

8 September 2008 pukul 14.22  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda